Rabu, 18 Mei 2016

Doa Pentakosta 2016

Doa pentakosta tgl: 9 Mei s/d 14 Mei 2016.
Puji Tuhan kami dapat mengadakan doa Pentakosta selama 6 hari dan kehadiran jemaat yang rindu berdoa dan dipenuhi oleh kuasa Roh Kudus setiap malam rata2 25 jiwa.

Firman Tuhan berkata:
Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi."
kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."
Teruslah menjaga Api Roh Kudus tetap menyala dalam hidupmu, sehingga engkau dapat melakukan perkara2 besar dan ajaib dalam hidupmu.
GBU.