Jumat, 23 Oktober 2020

Ulang tahun yang ke 11 GSJA Jembatan lima Oktober 2020

 

Shalom jemaat yang terkasih, para sahabat, simpatisan, donatur GSJA_JBT V.
Kami mengucap syukur karena Tuhan baik, sampai hari ini 25 Oktober 2020, kami bisa merayakan Ultah yang ke 11. Adalah anugeah yang nyata dan sangat besar bagi kami
GSJA_JBT V.
Saudara2 ku 10 tahun sudah kami lalui, satu perjalanan panjang yang menguras banyak tenaga dan air mata, inilah menjadi modal dasar kami untuk memasuki era baru ( New Normal ) yang tidak ada satu orangpun yang menduga, atau prediksi kita bisa mengalami bencana musibah non alam yang hebat ini, semua kena dampak, bukan hanya usaha, sekolah juga tempat peribadatan.
Kami sangat bersyukur, jemaat semua kuat dan sehat diterpa pandemi selama 8 bulan ini, banyak hal kita bisa pelajari, mulai dari teknologi, kesehatan dan kebersihan. Semua berubah, belanja sudah on line, ibadah juga on line, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan. Kita lakukan ini demi menjaga virus corona agar tidak menyebar lebih luas lagi.
Ucapkanlah syukur meskipun dalam masa sulit, kesulitan membuat kita lebih kuat, kesulitan membuat kita kreatif, kesulitan membawa kita lebih bergantung dan berharap pada Tuhan.
Selamat Ultan ke 11 buat jemaat sekalian. Teruslah berkarya ditengah pandemi, karena kita bukan pencundang, tetapi kita adalah orang orang yang menang, bahkan Firman Tuhan menjamin kita lebih dari pemenang. “Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita “ (Roma 8:37).
God Bless You all.
Pdt. Thomas Herry. Y.